Minggu, 14 November 2010

Pameran Komputer ” New World IT Expo” di Java Supermall




Beberapa hari ini Semarang diguyur hujan deras. bahkan beberapa titik mengalami banjir. Sedangkan daerah menuju pedurungan, sepanjang jalan raya, Semarang sedang dilanda musim buah jambu merah. Harga yang ditawarkan begitu murah sekali. Entah ini sebuah anugerah atau hanya musim yang selalu berganti tiap bulannya.

Lalu, Semarang di bulan depan akan kedatangan musim pameran komputer kembali. Padahal tak selang beberapa bulan kemaren, event yang sama juga ada di Semarang. Bertempat yang sama, di Java Mall, kali ini pameran komputer bertemakan New World IT Expo, dengan slogan Terbesar dan beda. Pameran ini akan berlangsung pada tanggal 3 - 7 November 2010.

Seperti biasa, produsen-produsen besar sudah akan mengantri disana nantinya menunggu para pengunjung mencari mereka dengan produk-produk terbarunya. Diantaranya ada Axioo, Hp. Acer, dan masih banyak lagi.

So, siapkan dana untuk di bulan ini yah. Siapa tahu ada perlengkapan yang perlu di upgrade atau diganti. Dan jangan lupa beritahu keluarga yang ingin mencari perlengkapan komputer terbaru disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar